Find us on Google+ PAK BROW: DENGUNGAN ANEH DIDALAM GUITAR SEORANG GITARIS

Wednesday, January 6, 2016

DENGUNGAN ANEH DIDALAM GUITAR SEORANG GITARIS

Apa yang anda pikirikan jika guitar anda berbunyi sendiri,meskipun belom anda mainkan..?
bukankah hal yang aneh? itulah yang dialami warga Australia.
DENGUNGAN ANEH DIDALAM GUITAR SEORANG GITARIS
Jika gitar anda mulai mendengung walau tidak terpasang, mungkin anda harus berhati-hati dengan pasukan lebah marah yang berkembang biak di dalamnya.

Karena hal tersebut terjadi kepada seseorang dari Melbourne, yang membawa gitar berdengungnya ke James Millane dari Living Music.
James memberitahu Mixdown: "Seorang pelanggan datang ke toko bersama ibunya, mereka membawa gitar milik saudaranya yang telah meninggal.


"Gitar tersebut sering dimainkan oleh saudaranya karena ia adalah seorang gitaris yang handal, dan sejak kematiannya gitar itu terlupakan di gudang selama bertahun-tahun.
"Mereka merasa sudah waktunya untuk menghembuskan nafas baru ke gitar itu dan memainkannya kembali, tapi tidak yakin karena sudah lama tidak dimainkan. Masalah utama mereka adalah saat mencoba memainkannya, terdengar suara "dengungan berderak" dari dalam gitar.

"Ternyata beberapa lebah masuk dan membuat sarang di dalamnya."

Ditanya apakah sarang lebah adalah hal teraneh yang pernah ia temukan di dalam gitar, Millane menjawab: "Ini sama dengan sereal sarapan asam dimakan belatung yang pernah aku temukan di dalam gitar klasik pelanggan. Anak-anak mereka berpikir akan seru jika memberi makan gitar dengan gandum dan membiarkannya untuk beberapa hari. Baunya mengerikan!" (non/ugc)
demikianlah Berita : DENGUNGAN ANEH DIDALAM GUITAR SEORANG GITARIS

No comments:

Post a Comment